elkottosay…

historis,edukatif,inspiratif,rekreatif

Eid Mubarak para pemain sepakbola Muslim

tahun ini memang memang sangat spesial (eid mubarak)buat para pemain sepakbola Muslim di seluruh eropa,bagaimana tidak.. bulan Ramadan tahun ini di laksanakan saat kompetisi Liga-liga sepakbola eropa beakhir jadi sebagai seorang muslim tentu lebih mudah menjalankan nya.. walau pun ada nya beberapa pertandingan persahabatan dan pra musim,jadi mereka lebih mudah melaksanakan Puasa bulan Ramadan di bandingkan saat jadwal kompetisi yang padat.

saat kompetisi di mulai pun saat Muslim seluruh dunia merayakan idul fitri (eid mubarak),mungkin setiap pemain yang muslim yang merayakannya akan berusaha bermain dengan sebaik-baiknya,karena dalam suasana hati yang bahagia.seperti di liga inggris yang banyak pemain muslim nya contoh nya: Marouane Chamakh, Abou Diaby, Bacary Sagna, Armand Traore (Arsenal), Samir Nasri, Edin Dzeko, Kolo Toure, dan Yaya Toure (Manchester City), Marouane Fellaini (Everton), Hatem Ben Arfa, Cheick Tiote (Newcastle United), Adel Taarabt (Queen’s Park Rangers), Ahmed Elmohamady (Sunderland), Younes Kaboul (Tottenham), Youssuf Mulumbu (West Bromwich), Ali Al Habsi, Mohamed Diame (Wigan).

Begitu juga dengan Samir Nasri (Man.city) yang berhasil menyumbangkan satu gol,ketika Manchester city mengalahkan Southamton 3-2,dengan melakukan selebrasi merayakan gol nya dengan memperlihatkan Kaos dalam nya yang bertuliskan “Eid Mubarak” yang kira-kira artinya Happy eid atau selamat idul fitri walau pun harus menerima kartu kuning dan juga beberapa pemain liga spanyol , seperti Arda Turan yang mencetak satu gol kemenangan bagi Atletico Madrid.

Category: sport
  • modescashoes says:

    eid mubarak…

    August 23, 2012 at 8:23 pm
  • barajablog says:

    Pas banget gan, menang di hari kemenangan.. jadinya Double Winner :)

    August 28, 2012 at 4:12 am

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*